28 Juni 2014

Hadiah dari Giveaway ^^

Hai haiiii :))
Hari ini aku tidak akan mem-posting tentang review, giveaway ataupun makeup challenge. Tapi aku mau share "kebahagiaanku"
Ealah kebahagiaan, lebaynya minta ditoyor. hihii :p 



Beberapa hari yang lalu dalam 1 minggu, aku kedatangan tamu dengan orang sama, yaitu pak pos pengantar paket. lol 
Setiap bapak itu datang, pasti selalu membawa kebahagiaan buatku. hahaa Dia yang selalu mengirim paketku, entah itu hadiah atau barang pesanan dari online shop. :D

Kebetulan kali ini yang akan aku share adalah paket hasil giveaway semua. Ini dia hadiah-hadiah yang aku terima dalam beberapa hari yang lalu. :)






Banyak ya. :) Ketahuan deh aku cinta kuis. lol 

Sebenarnya dari beberapa giveaway yang aku ikuti di blog ada yang diharuskan membuat blogpost. Ini salah satu yang membuat aku gak pede. Dulu aku punya blog hanya karena tugas sekolah saja. hahaa Padahal dari zaman sekolah sudah diberi tahu bahwa dengan membuat blog kita bisa bla bla blaa.. Tapi tetap saja aku selalu merasa gak pede. Kenapa? Karena aku gak pintar nulis, malu, takut salah, takut dibilang ini itu dan takut-takut lainnya. >,< Makanya aku norak dan mandek gak berkembang kayak kue yang bantet. T_T

Sampai akhirnya aku memberanikan diri membuat blog, mencoba ikut challenge, giveaway dan belajar membuat review. Ya aku tahu masih banyak kekurangan, mohon dimaklumi ya. :p
Aku juga akan mencoba lebih baik lagi karena aku merasa senang ketika postinganku ternyata direspon dengan baik. ^^ 

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada:
  • MypaShop, salah satu online shop yang aku suka, karena owner-nya ramah, barang-barangnya original, murah dan trusted seller. ^^
  • Rini Setiani, yang sudah menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan job barunya untuk mengirim hadiah.^^ 
  • Auzola, yang sudah memberikan hadiah tambahan untuk mereka yang re-create salah satu makeup-nya dan aku salah satu yang beruntung. :D
Semoga aku semakin giat untuk ikut kuis lagi. hahahahaa :p 
See you on my next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar