29 Juni 2014

[REVIEW] Skinfood Salmon Darkcircle Concealer Cream


Siapa di antara kalian yang punya problem dengan mata panda?
Akuuu! *ngacung* :p 
Walaupun tidak terlalu tebal hitamnya seperti foto di atas (jangan sampai deh, hiii >,<).

Mata panda bisa mengganggu penampilan kita, karena mata terlihat tidak segar, lelah dan seperti orang yang sakit. Mata panda juga pasti akan sangat mengganggu bagi mereka yang suka berkreasi dengan eye makeup.

Untuk mengatasi lingkaran di bawah mata secara instan kita bisa menggunakan concealer. Concealer itu sendiri berfungsi untuk mengoreksi kekurangan pada wajah. Bisa untuk lingkaran hitam di bawah mata (mata panda), menutupi jerawat maupun noda-noda lain di wajah.

Kali ini aku mau me-review concealer pertamaku yang aku pakai untuk mengatasi si mata panda. Mungkin banyak juga dari kalian yang sudah tau bahkan sudah memakai concealer ini, tapi aku mau mencoba share Skinfood Salmon Darkcircle Concealer Cream ini versi aku ya. hehee :D

Ini dia wujud Skinfood Salmon Darkcircle Concealer Cream-nya 



Concealer ini wadahnya berbentuk jar berbahan plastik tebal. Walaupun tebal kita tetap harus hati-hati karena apabila jatuh mungkin akan belah. Itu perkiraan aku sih, karena aku juga belum tahu dan tidak mau mencoba membelah concealer-nya. hahaa :D



Tutupnya berwarna gold dan bagian jar nya bening. Membuka tutupnya tinggal diputar saja. Ukurannya kecil dan ringan hanya 30mg. Jika dibandingkan dengan concealer berbentuk stick, tentunya yang ini jauh lebih banyak menghabiskan tempat bila harus dibawa ke mana-mana. 



Di bagian bawahnya adalah ada keterangan dengan tulisan *hangeul (cmiiw) yang sama sekali tidak aku pahami. lol Selain itu ada keterangan barcode, expired dan nomor shade-nya yaitu No. 1 Light. 

Kalian bisa baca ya, di situ ada kata "OPEN HERE" Setelah aku buka ternyata di bagian dalamnya ada sedikit penjelasan mengenai concealer ini serta keterangan cara menggunakannya dalam bahasa Inggris. Lagi-lagi di salah satu bagian yang menempel itu berbahasa Korea dengan tulisan *hangeul (cmiiw). Aaak aku tidak mengerti T_T
Kalian bisa klik fotonya bila ingin lebih jelas. :)


Concealer ini berbentuk krim dan mengandung minyak ikan salmon. Menurut keterangan di atas, concealer ini dapat menyembunyikan darkcircle, mencerahkan dan melembutkan kulit. Walaupun berlapis-lapis ketika diaplikasikan tidak akan menggumpal.

Ukurannya kecil, tapi isinya bisa dipakai sampai berbulan-bulan loh, karena pakainya juga hanya sedikit-sedikit saja. Jadi sangat awet. :) 

Maaf itu sudah aku colek-colek. :D Perlu diingat karena berbentuk jar dan menggunakannya dengan cara dicolek pakai jari, maka jari kita harus dalam keadaan bersih karena bisa rawan tercemar bakteri. Ini dia yang repot. haha ketahuan joroknya :p

Ini hasil di mataku. 






Foto di atas, hanya menggunakan concealer tanpa foundation dan bedak. Seharusnya aku menggunakan foundation dulu baru concealer. hehe :D Kalau ditambah foundation pasti lebih ter-cover :)

So, adakah perbedaannya?
Ada ya.. :)
Concealer ini selain mudah dibaurkan dan tidak lengket hasilnya cukup menutupi mata pandaku. Ah senangnya! ^^ Ini pertama kalinya aku mencoba concealer. Harganya lumayan mahal (buat aku) tapi awet. Waktu itu aku membeli seharga kurang lebih 115ribuan di online shop dan cukup puas dengan hasilnya. Yeaaah! XD

+ mengurangi mata panda
+ awet
+ mudah diaplikasikan

- mahal 
- kurang higienis

Rate: 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar