13 September 2014

[REVIEW] Sephora Color Wand Lipgloss Trio

Beberapa hari yang lalu aku menerima paket hadiah giveaway dari ladies-journal.blogspot.com. Mungkin karena dari Singapore kali ya jadi cukup lama dan bikin greget nunggu ini paket takut nyasar. hahaa 

Nah, salah satu dari hadiah yang dia kasih adalah Lip gloss dari Sephora dan kali ini akan aku review. :)



Ini salah satu dari koleksi limited edition Sephora Color Wand Lipgloss Trio yang terdiri dari 3 shade yaitu nude, pink dan red.


http://www.amazon.com/Sephora-Collection-Color-Wand-Lipgloss/dp/B00H7F48GS


Yang aku punya ini sepertinya mix antara shade pink dan nude. Btw, lucu deh imut gitu tube lip gloss-nya yaa dan sangat travel friendly gak menuhin makeup pouch. Selain itu ringan karena terbuat dari plastik. Tutupnya ulir, tinggal diputar dan di setiap tutupnya dilengkapi brush masing-masing

 

Lipgloss ini tidak diberi nama di setiap warnanya, jadi aku akan memberi nama sendiri sesuai tekstur dan warnanya. Kalau kalian merasa kelihatannya tidak cocok bisa kalian ganti koq. hahaha Teksturnya sendiri semua glossy dan shiny. Selain itu ada dua yang creamy dan dua yang ber-glitter. 

Oke kalian lihat gambar di atas, urutannya berputar searah jarum jam ya. Aku kasih nama sesuai warna-tekstur:
  • Mulai dari kanan atas, itu aku kasih nama pink creamy,
  • Kemudian di sampingnya pink gold glittery
  • Paling bawah hot pink glittery,
  • Terakhir di bagian kiri, aku kasih nama nude creamy.



Swacth di tanganku, yang atas tanpa flash dan yang bawah menggunakan flash. Dari kiri ke kanan, nude creamy, pink gold glittery, pink creamy dan hot pink glittery. Warnanya cakep semua <3

Kalau hasilnya di bibir gimana yaa? :D
Di setiap fotonya yang bagian atas tanpa flash dan bawahnya menggunakan flash ya :)

hot pink glittery

pink creamy

pink gold glittery

nude creamy
Semuanya lembut di bibir, tidak lengket, wanginya sweet dan fresh. Ada rasanya juga loh, manis deh enak. hahaha Ukuran brush-nya pas tidak terlalu besar dan nyaman digunakan. Lipgloss ini di bibir terlihat glossy sekitar 2-3 jam aja, tapi setelah 6 jam rasa lembab dan manisnya tetap nempel. Pink wand ini hasilnya sheer ya. Dari 4 warna yang ada aku paling suka yang hot pink glittery.

Kesimpulan:
+ Glossy, shiny, sparkly, shimmery pokoknya berkilau-kilau :D
+ Tidak lengket
+ Wanginya sweet dan fresh
+ Tidak pahit
+ Melembabkan
+ Ada 4 pilihan dalam 1 shade
+ Ada brush yang nyaman digunakan untuk masing-masing warna

- tidak ada

Rate: 10/10

8 komentar:

  1. Hi dear. Aku punya makeup palette dari sephora yang ada lipglossnya,kayaknya lipgloss yg di pake sama deh hihi. DI aku warnanya kurang keluar lebih ke sheer kecuali merah sama fuchia. Kemasanya lucu dan unik,good inovation. Nice info dear ^^

    Visit mine
    Lyl-s.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa aku juga suka kemasannya dan emang sheer gitu tapi tetep oke banget. :D thank you dear :)

      Hapus
  2. waaaaa mupenggg.... mau donk 1 hihihi

    BalasHapus
  3. oh yg giveaway kemarin ya.. congrats ya..
    oh ya kalo menang giveaway dari luar negeri gitu bayar lagi ga sih? kalo bayar,bayar kemana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa karin makasih, lagi beruntung. :D
      kalau aku sih yg ini engga, gratis..

      Hapus
    2. oh.. nggak bayar bea cukai nya ya? biasanya bayar kah kalo dari luar negeri?
      kakak sih enak beruntung terus.. hehe
      kmarin sih emng ngincer yg ini,lipglossnya unik sih.

      Hapus
    3. duh aku kurang tau karin, belum pernah soalnya. u,u
      iya alhamdulillah. :)
      samaaaa emang ini yang diincer :D

      Hapus