08 Februari 2015

[FIRST IMPRESSION] Elastine Shampoo & Conditioner de Perfume Pure Breeze Sample

Hai haiii.. ^^

Weekend kemarin aku iseng mencoba salah satu sample shampoo dan conditioner dari Elastine. 



Kalau kalian penggemar drama Korea pasti tau deh siapa cewek cantik yang ada di atas. Iya bener banget dia adalah Kim Tae Hee, salah satu artis cantik favoritku. <3 



Shampoo dan conditioner dari Elastine ini terdiri dari 3 varian, yaitu Perfume Pure Breeze, Perfume Love Me dan Perfume Secret Fantasia. Sample yang aku coba ini varian Perfume Pure Breeze. 
  


Sample-nya berbentuk sachet berukuran 6 ml dengan paduan warna yang menurutku cantik dan berasa banget naturalnya. 


Varian Perfume Pure Breeze ini terinspirasi dari kemurnian cinta pertama dan kesegaran angin musim semi. Penasaran rasanya angin musim semi kayak gimana ya? *brb keramas* Hahaa

Cara menggunakannya sama seperti shampoo biasanya, diaplikasikan pada rambut yang sudah dibasahi lalu pijat dengan lembut dan bersihkan dengan air. Menurut keterangan di atas pakai air hangat sih, tapi aku enggak. hehe 


Setelah sampo dibilas bersih, baru conditioner ini diaplikasikan pada rambut yang basah dan dipijat secara lembut. Kurang lebih sekitar 3 menit bersihkan rambut menggunakan air hangat, yaak aku gak pakai air hangat (lagi). T_T




Bagian kiri shampoo dan yang kanan conditionernya. Tekstur shampoo nya tidak terlalu cair, busanya juga banyak sedangkan conditionernya juga gak terlalu cair. Pas deh.

Pertama kali aku cium wanginya memang kuat dan manis banget kayak parfum bunga gitu. Tapi setelah aku pakai keramas, wanginya gak gitu nempel di rambut. :( Setelah shampoo dibilas, aku pakai conditionernya dan rambut pun terasa lebih lembut. Lagi-lagi aku merasa wanginya gak bertahan lama di rambut. Padahal aku berharap wanginya bakal long lasting. 

Yaaa, tapi entah mungkin karena ini hanya first impression kali ya jadi aku merasa so-so aja, kayak shampoo dan conditioner biasanya yang membersihkan dan melembutkan rambut. ^^


Kesimpulan:

+ Wangi shampoo & conditionernya enak
+ Rambut terasa lebih bersih dan lembut
+ Busa banyak

- Wanginya tidak bertahan lama

Rate: 7/10


2 komentar:

  1. Ka beli sample shampoo ini dimana ya? Aku lagi tertarik sama shampoo ini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kurang tau soalnya ini gift juga. hehe

      Hapus