26 Mei 2017

[REVIEW] Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok - Duo Lip Color GL-01

Hai cantik :)

Hari ini aku membuat review salah satu shade dari Sariayu Color Trend 2017 Duo Lip Color Inspirasi Gili Lombok. Produk ini aku dapatkan secara gratis dari dari Yukcoba.in. ♡

review sariayu duo lip color

[REVIEW] Natur Hair Serum

Rambut yang indah dan sehat adalah impian setiap orang, bukan wanita saja kan? :)) Terkadang shampoo, conditioner maupun masker saja tidak cukup. Perlu vitamin atau serum juga agar rambut tetap indah terawat.

Kali ini aku akan membahas serum rambut dari Natur. Kudet juga sih karena baru beberapa hari yang lalu aku lihat serum ini di Instagramnya Natur, padahal produk ini sudah diproduksi dari beberapa tahun yang lalu. Hehee :p 


review natur hair serum

05 Mei 2017

[REVIEW] LANEIGE BB Cushion Pore Control - 23 Sand Beige

Finally, setelah internet tersambar petir akhirnya sekarang sudah dibetulkan! Tinggal data semua bahan blogku yang masih ada di laptop rusak. :') Hari ini aku posting review yang sudah 2 bulan ada di draft dulu ya. hehe

Jadi yang akan aku bahas kali ini adalah Laneige BB Cushion Pore Control yang merupakan salah satu rekomendasi cushion terbaik untuk pemilik kulit kombinasi & berminyak. Seri ini sudah ada packaging barunya loh, sementara yang aku review ini masih pakai yang lama. Hehee gapapa dah. :p 

Ini pun belinya saat ada big sale hampir setengah harga counter sudah dapat lengkap dengan refill! Yaa siapa juga yang tidak tertarik kan? :)) Apalagi memang sudah wishlist dari dulu cuma gak kuat sama harganya aja. :p


review laneige bb cuhion pore control

28 Maret 2017

[REVIEW] Dejavu Lasting Fine Pencil Liner & Fiberwig Mascara

Hai, apa kabar? 💋
Ini udah mau akhir Maret dan aku baru bisa update blog. :') 
Postingan pertamaku di bulan ini akan membahas dua produk yang paling aku suka ketika bermakeup, yaitu eyeliner dan mascara. 2 benda inilah yang bisa membuat mataku tampak lebih hidup.

review dejavu lasting fine pencil liner