25 November 2014

[INFO GIVEAWAY] Girl's Mind ft Alleria MUA Giveaway

Selamat siang ^^

Beauties, kali ini aku mau share giveaway yang diadakan oleh dua beauty blogger cantik, yaitu Anggie Lorita ft kak Martalina Thesya. 

http://anggieloritairianto.blogspot.com/2014/11/my-1st-birthday-giveaway-ft-alleria.html

Buat yang belum tau siapa mereka, bisa klik aja tuh namanya biar bisa langsung meluncur ke blog mereka. Banyak banget info, tips, tutorial makeup yang pastinya menarik untuk dibaca loh. <3

Ok, balik lagi ke giveaway, ada 3 kategori dalam giveaway ini. 

Yang pertama recreate EOTD dan hadiahnya adalah
 
  •  Lavender Liquid Soap by Utama Spice
  • Shine Natural Skincare Mask
  • BB Cream Cathy Doll
  • Natural Cucumber Body Lotion
  • Sleek Eyeshadow Palette #Vintage Romance
  • Yukkiyuna Eyelashes #Victory
  • Miracle Of Water
  • Etude House Mask Sheet #Aloe Vera
  • Mini Brow Class Drawing Guide
  • Cocoon Facial
Yang kedua recreate Lip art dan hadiahnya adalah
  •  Fresh Soul by Utama Spice
  • Cottage Shower Gel (preloved, segel buka, like new, dipakai hanya 1x saja)
  • Etude House Darling Tint
  • Shine Natural Skincare Mask
  • LA Colors Blush on
  • Yukkiyuna Eyelashes #Victory
  • Etude House Mask Sheet #Snail
  • Mini Brow Class Drawing Guide
  • Cocoon Facial
  • Samples
Terakhir membuat blogpost menarik tentang giveaway ini dan hadiahnya adalah 
  • Cool Sugar Wax (preloved, good condition)
  • Green Leaf Face Scrub by Utama Spice (Segel buka, belum pernah dipakai)
  • Arm & Leg Butter #Flowery (Preloved, good condition)
  • The Natural Story Japan Rice Body Soap Bar
  • Kluge Lipstick by Sophie Paris (preloved, good condition)
  • Etude House Mask Sheet #Tea Tree
  • Many samples
Sebenarnya aku pengen sekali-kali nyoba lip art habis itu lucu banget ada kepiting, ikan sama kodok XD tapi sayang aku gak punya bodypaint :( Dulu pernah iseng nyoba pakai eyeshadow alhasil besoknya bibir langsung ancur kering ngelupas lecet gitu. >,< 
Jadi daripada bibir ancur lagi, untuk giveaway kali ini aku join yang kategori pertama aja yaitu recreate EOTD sekalian ngincer eyeshadow Sleek sama BB Cream Cathy Doll nya. Hahaa XD

So, langsung aja deh ini hasil recreate EOTD yang aku buat.


Recreate EOTD ke 1 
Peacock eye makeup inspired


EOTD pertama yang aku recreate, aslinya bisa lihat di sini. Sayangnya aku gak punya eyeliner biru, jadi pakai eyeshadow aja. hehe  :D




Recreate EOTD ke 2
Cute Lollipop

EOTD ke 2 yang aku buat masih dari blog Alleria MUA, semoga warna silvernya terlihat yaa. >,< Kalian bisa lihat aslinya di sini, ada tutorialnya juga loh :)




Recreate EOTD ke 3
Sweet Lollipop

Kalau yang ini aku lihat di sini, di FB page Alleria MUA. Suka yang ini warna-warni, bener-bener kayak permen :D



Recreate EOTD ke 4

Leopard Inspired

Ini aku lihat di blog nya Alleria, bisa klik di sini untuk tutorialnya :)



Recreate EOTD ke 5
Hot Colors

EOTD ke 5 milik Anggie. Awalnya aku cuma lihat di banner giveaway aja dan ini kelihatan simple, pas udah jadi aku baru cek aslinya di IG Anggie di sini dan ternyata rumit sekali, gak sesimple itu warnanya. Haha :D 



EOTD ke 6

EOTD ke 6 yang aku recreate ini milik Anggie. Entah kenapa warna birunya di kamera jadi gitu. :(

Makeup yang aku pakai untuk recreate EOTD ini yaitu:
Sleek I-Divine Ultra Matts V1 dan Oriflame Pure Color eyeshadow, Viva eyebase, Yukkiyuna eyelashes, My Darling eyeliner, Maybelline mascara, Viva eyebrow pencil, Skinfood Salmon Darkcircle concealer.

Yup, sekian hasil recrete aku untuk join giveaway ini. Tadinya mau masukin foto EOTD yang dulu aku pakai waktu join giveaway pertama Alleria MUA, tapi fotonya pecah pas aku zoom. Hahaa soalnya dulu itu fokus FOTD bukan EOTD aku gak motoin khusus di bagian mata. :D

Buat yang belum join, yuk ikutan juga masih ada waktu sampai 5 Desember 2014. Cek rules selengkapnya di sini

Wish me luck ^^

2 komentar:

  1. Cihuy! Cakep banget <3 mirip semuanyaaaahh <3 jangan lupa share karya di IG atau medsos, ajakin temen2 buat ikutan, pasang banner GA di blog kamu, dan komen di blogku dan blog martalina thesya :) good luck ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii makasih Anggie :* semoga beruntung ^^
      iyaa udah dipasang banner dan komen komen di blog kak Lina, tinggal share. :D

      Hapus