26 April 2015

[FOOD & BEVERAGE] Azucar Bake Shop - Chocolate Almond, Matcha & Shichimi Cookies

Sore-sore gini enaknya santai sambil ngemil menikmati weekend yaa. Hari ini aku mau kasih tau ada cookies yang lagi ngehits banget dan sangat cocok menjadi teman bersantai. :)

Kenalan sama Azucar Bake Shop yuk! :)


Azucar Bake Shop menjual cookies yang terdiri dari 6 varian rasa dengan masing-masing rasa dan namanya yang super unik, yaitu:
1. Nutty Chunky Chocolate Almond Sable
2. Coarsed Spices Smokey Shichimi Cookies
3. Crisp Grassy Kyoto Matcha Cookies
4. Sweet Salty Caramel Milk Tea Biscuit
5. Slightly Spicey Otona Pepper Cheese
6. Full Bodied Fragrant Roasted Black Sesame Sable

Nah, sekitar 2 hari yang lalu paket small box cookies dari Azucar Bake Shop mendarat cantik di rumahku. Penasaran dong, langsung aku bongkar! Cookies yang aku dapatkan adalah Chocolate Almond, Shichimi, dan Matcha. Ahahaa ini sesuai banget sama yang aku pengen. XD



Cookies ini dikemas oleh plastik bening, tebal dan dipress dengan rapi. Desainnya simple dan cute. >,<



Di setiap kemasan juga terdapat bagian untuk menyobeknya, jadi kalau misalkan kita sedang dalam perjalanan gak bawa gunting juga gak masalah, guys. :D


Keterangan ingredient dan Exp date ada di bagian belakang kemasan.


Oke, langsung aku jelasin aja ya masing-masing rasanya..



Nutty Chunky Chocolate Almond Sable

Aku anti dengan apapun bentuk makanan atau minuman yang terlalu manis. Tapi cookies yang satu ini enak banget, manis cokelatnya pas. Malah ada sedikit asin dan pait-paitnya, aku suka banget rasa yang kayak gini. Ditambah ada kacang almond-nya, makin mantap! Favorit aku nih. <3



Coarsed Spices Smokey Shichimi Cookies

Shichimi (7 Japanese spices mix) yang digunakan oleh Azurca Bake Shop ini langsung diimport dari Jepang loh. Awalnya pas ngerasain cookies-nya aku mikir ah ini mah sama aja kayak nastar keju gitu. Hahahaa maaf :p Tapi aku salah besar karena lama-lama koq ada pedes-pedesnya gitu yaaa~ Unik banget rasanya ada pedas, asin, dan gurih jadi satu. Suka juga sama Shichimi cookies! <3


Crispy Grassy Kyoto Matcha Cookies
Di saat matcha atau green tea lagi kekinian banget sebagai bahan utama berbagai jenis makanan dan minuman, eh aku sendiri malah gak terlalu suka sama wangi green tea. Norak ya? XD Suka enek aja karena mostly makanan/minuman yang pakai green tea di lidahku suka berlebihan manisnya. T_T
Tapi untungnya Matcha cookies ini wangi green tea-nya gak terlalu menusuk, rasanya juga enak, gurih dan manisnya pas banget gak bikin enek sama sekali! <3




Dari 3 cookies yang sudah aku coba semuanya enak banget, rasanya pas, gurih dan gak ada yang bikin enek. Yang ada malah jadi ketagihaaaan! Semua cookiesnya tanpa bahan pengawet loh. 



Penasaran pengen nyobain juga? Yuk segera pesan ke Azucar Bake Shop. Cookies ini bisa dipesan dalam ukuran small box Rp100.000,- (3 pack, bisa mix rasa) atau big box Rp180.000,- (6 pack, semua varian rasa). Mumpung bulan April ini ada promo free ongkir seluruh Indonesia! ;) 


Kesimpulan:

+ Rasanya unik banget
+ Nama variannya juga unik
+ Komposisi tiap rasanya pas
+ Tanpa bahan pengawet
+ Harga cukup terjangkau

- Cuma berat di ongkir aja sih, Bali ke Karawang itu kan lumayan yaa. Hihii :p
Semoga Azucar Bake Shop nanti buka cabang juga. ^^

Rate: 10/10 
Dari 3 cookies yang aku coba. :)

1 komentar:

  1. Hallo ! Thank you yaa untuk reviewnyaa..
    Wahhh~ sorry banget telat muncull untuk say thanks..
    Anw,
    Pretty pic ! <3
    AMIN semoga Azucar bisa buka cabang . Hihihi~

    BalasHapus