18 Agustus 2015

[REVIEW] FreshKon Colors Fusion Dazzlers - Baby Aqua

Apakah kamu tipe orang yang suka softlens berwarna cerah tanpa efek enlargement? Kalau iya, mungkin softlens ini bisa dicoba :D

Softlens yang akan aku review kali ini aku dapatkan saat mengikuti giveaway yang diadakan oleh FreshKon Indonesia di Instagram. Ini pertama kalinya aku pakai softlens FreshKon. XD


Oke langsung aja ya..



Paket yang aku terima berisi dua flyer dan sepasang softlens dalam dus yang warnanya eye catching banget! <3


Brand: FreshKon
Seri: FreshKon Colors Fusion Dazzlers
Diameter: 14.2 mm
Base Curve: 8.6 mm
Water Content: 55%
Color: Misty Grey, Baby Aqua, Perky Brown, Hippie Chestnut, Groovy Green, Warm Hazel
Life Span: 1 month 




Keterangan di sisi kiri dan kanan



Isi dalam kemasan softlens


Bagian depan softlens FreshKon Colors Fusion Dazzlers - Baby Aqua. Antara bagian depan dan belakang agak mirip tapi masih ada sedikit perbedaan warna terutama di bagian ring hitamnya jadi aku cukup bisa membedakannya. 

Warna baby aqua-nya cukup terang sesuai dengan warna kesukaannku dan desain motifnya cantik. 


I'm in love with FreshKon Colors Fusion Dazzlers - Baby Aqua! <3
Warnanya cakep banget. Baby blue agak sedikit tosca sih menurutku. 

Saat dipakai pertama kali, aku gak kuat lama. Cuma setengah jam udah kerasa gak enak di mata. Gak tau kenapa sama softlens baru aku sering begitu, mungkin adaptasi. Haha :p Tapi ke dua kali dan seterusnya softlens ini nyaman banget dipakai. Di mataku tahan sekitar 4-5 jam tanpa tetes mata. Softlensnya tipis, nyaman dipakai dan tidak ada efek memperbesar bola matanya. 

Masa pakainya hanya 1 bulan setelah softlens dibuka. Bentar banget, aku suka sayang gitu kalau bentar doang apalagi ini mahal. :p Tapi biasanya makin pendek masa pakai makin bagus kualitasnya sih dan softlens ini emang bagus banget! <3





Kesimpulan:

+ Softlens tipis tidak mengganjal
+ Nyaman dipakai
+ Tidak ada efek enlarge
+ Warna Baby Aqua-nya cantik
+ Motifnya unik dan cantik
+ Ring hitam tidak terlalu terlihat
+ Aman, karena sudah terdaftar di KEMENKES RI, US FDA dan badan kesehatan dunia.

- Pertama kali pakai agak kurang nyaman tapi ke sananya sih nyaman banget
- Harga cukup mahal 

Score: 9/10

6 komentar:

  1. keren banget warnanya, aku milih yg green.
    Tapi ini biru lbh ke green yaa

    impiccha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah udah direview belum? pengen tau juga yang green >,<
      Yg baby blue ini gak hijau juga sih kayak biru ada dikit tosca-nya. :D

      Hapus
  2. cakeeeep banget!! harganya sekitar berapa?
    Btw, mind to visit and follow back my blog? :D
    uniquebloggonnabe.blogspot.com
    keep in touch ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya aku juga sukaaa XD
      Harga liat di IG Freshkon 175.000
      Followed ya Mei :)

      Hapus