30 September 2015

[REVIEW] Eye Candy Bulle - Brown

Softlens yang akan aku review kali ini adalah softlens Eye Candy Bulle. Baru pertama kali pakai merk ini. Tadinya galau juga sih mau yang Belle atau Bulle, tapi akhirnya pilih Bulle aja. Hehe XD

Langsung aja ya ^^


Dari segi packaging, softlens ini dikemas dalam dus berwarna soft tapi cukup cerah ceria. Bagian depan dan belakang dus terdapat keterangan merk dan produk seperti pada foto di atas dan di dalamnya terdapat 2 buah botol berisi softlens. 


Brand: Eye Candy 
Seri: Bulle
Warna: Cokelat (brown)
Diameter: 15mm 
Kadar air: 48% 
Minus:  s.d -8.00
Masa pakai: 6 bulan 


Warna cokelatnya soft, tidak terlalu ngejreng, cocok buat sehari-hari. Bagian ringnya juga garis-garis gitu, suka! Motif dari Eye Candy Bulle Brown ini gak terlalu ramai, aku sendiri gak terlalu suka yang rame sih jadi pas banget sama ni softlens. :) 

Setiap hari aku berhadapan dengan murid-murid SD, jadi kalau untuk kerja aku cari softlens yang aman gak bikin nyolok perhatian. Eh tapi kalau ada yang ngasih softlens motif rame ya suka aja. Hahaha XD

Ini hasilnya di mataku. :)

Atas: tanpa softlens
Tengah: Menggunakan softlens + tanpa flash
Bawah: menggunakan softlens + flash

Rasanya sangat nyaman, tidak terasa mengganjal, warnanya cantik & motifnya simple, ada sedikit efek enlarge-nya ya tapi gak terlalu lebay. Aku sukaaa! Aku pakai dari jam 6 pagi s.d. jam 6 sore pun masih nyaman. 



Kesimpulan:

+ Warna natural cocok untuk sehari-hari
+ Tidak mengganjal di mata
+ Nyaman digunakan s.d. 12 jam di mataku
+ Motif simple tidak terlalu ramai
+ Harga lumayanlah sekitar 100-110ribu
+ Ada sedikit efek enlarge

- Tidak ada

Skor: 9.5/10

6 komentar: