10 Juni 2017

Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink

Hi all! ♡
Sebagai penggemar berat Heavenly Blush aku selalu berusaha untuk tidak ketinggalan produk terbarunya. Adapun 2 varian terbaru mereka, yaitu Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink. 

Kamu sudah tahu belum? Kalau belum, yuk lihat review pengalamanku mencoba kedua yogurt tersebut selama bulan puasa ini. :)


Heavenly Blush TummYogurt Drink



Heavenly Blush TummYogurt Bar 
(Lime & Berries)

Yogurt ini berbentuk bar dengan netto 25g. Tumm Yogurt Bar sangat praktis dibawa ke mana-mana dan mengonsumsinya juga mudah sekali tinggal buka kemasannya dan hap! :D 


Heavenly Blush TummYogurt Bar

Ada 2 varian yang sudah ku coba, yaitu Lime dan Berries. Keduanya mengandung Oats dan Multi Grains meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, dan White Sesame.

Tumm Yogurt Bar ini bisa dijadikan alternatif snack sehat loh karena low fat dan high fiber! Coba deh kamu cek informasi nilai gizi serta komposisinya pada foto berikut ini. 

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Karena penasaran aku coba googling semua kandungan biji-bijian tersebut, ternyata memang bagus untuk menurunkan berat badan, menahan lapar, melancarkan pencernaan serta bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit kita. 

Penasaran isinya kayak gimana? Cek foto di bawah ini! :D

Heavenly Blush TummYogurt Bar

Gak tahu kenapa aku amazing banget lihat isinya yang benar-benar multi grains! Apalagi ketika menemukan biji bunga matahari alias kuaci di dalamnya. Hihii :D


Heavenly Blush TummYogurt Bar

Fav-ku varian Lime karena terasa manis asam segar rasa jeruk nipisnya sedangkan Berries rasanya manis tapi bukan manis yang bikin enek ya. Varian ini fav keponakanku! :D Di dalamnya terdapat potongan buah berries seperti pada foto di atas.

Selama bulan puasa ini aku selalu sedia TummYogurt Bar di rumah dan biasanya aku makan saat sahur. Seriously deh, ini bantu banget untuk menahan lapar lebih lama loh! Ya, memang aku gak lagi program diet sih tapi karena aku anaknya gak bisa sekaligus makan makanan berat banyak-banyak akhirnya sebagai alternatif ngemil sehat, aku memutuskan untuk mengonsumsi TummYogurt Bar. ♡





Heavenly Blush TummYogurt Drink
(Blueberry Redbeet & Mango Carrot)

Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt drink, good for your tummy.

Yogurt ini dikemas dalam bentuk minuman botolan dengan netto 180ml. Kalau ini termasuk fruit & veggie yogurt dengan kandungan serat tinggi (high fiber) dan rendah lemak (low fat).

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Kalian yang tidak sempat makan sayur dan buah-buahan bisa jadikan TummYogurt Drink ini sebagai alternatifnya loh! Kandungan buah dan sayuran di dalamnya dapat membantu memperlancar pencernaan. 


Heavenly Blush TummYogurt Drink

Ada 2 varian yang aku coba, yaitu Blueberry Redbeet dan Mango Carrot. Semua rasanya enak dan tidak asam. Terlebih lagi sudah bersertifikasi halal. Penting nih bagi yang muslim. :)


Heavenly Blush TummYogurt Drink

Heavenly Blush memilih Red beet sebagai salah satu komposisi dalam yogurtnya karena buah ini mengandung karbohidrat tinggi tapi rendah lemak. Jadi minuman ini aman dan sangat membantu bagi yang sedang menjalani proses diet. Pencernaanmu jadi sehat dan berat badan bisa turun.

Kalau Carrot alias wortel sudah dikenal luas sebagai sumber vitamin A. Namun kenyataannya banyak yang tidak suka dengan sayur yang satu ini. Iya kan? :p 
Nah buat yang tidak suka wortel, bisa mengonsumsi varian Mango Carrot, karena wortel juga berfungsi mendetoks tubuh kita dari racun-racun seperti kolesterol jahat dan lemak yang jadi musuh orang yang sedang berdiet. 


Heavenly Blush TummYogurt Drink

TummYogurt Drink ini enaknya dikonsumsi saat dingin. Di bulan puasa biasanya aku minum malam hari setelah shalat tarawih agar memperlancar pencernaanku keesokan harinya. :D 


Btw kamu gak perlu bingung untuk mendapatkan produk ini, karena Heavenly Blush TummYogurt Drink kini tersedia di Indomaret seluruh Indonesia! 


So, jangan ragu lagi untuk mencoba Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Heavenly Blush TummYogurt Drink-nya ya, because they are good for your tummy! ♡


3 komentar:

  1. Wah enak nih buat menu sehabis buka puasa, kan sehat dan nggak bikin nyemil junk food lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mending ganti ini aja sehat & enaaak :D

      Hapus
  2. kalau yoghurt aku gak gitu suak , kalau dibuat kue, cake atau puding baru suka

    BalasHapus